Jumat, 05 April 2013

Minyak BULUS

                                                              Bulus

Bulus adalah binatang yang kuat dan perkasa, itu bukan mitos hal itu nyata karena tubuh Bulus dilindungi oleh perisai  berbentuk batok yang sangat kuat, sehingga mampu melindungi dirinya dari segala mara bahaya. Bentuk fisik dan karakter binatang ini mempengaruhi organ tubuhnya. Tubuhnya padat ototnya kuat, sehingga akan menghasilkan daging yang enak dan lezat, karena serat dagingnya padat, terdapat manfaat yang jauh lebih penting lagi dari bagian Bulus yaitu minyaknya.
Minyak Bulus bukan sembarang minyak, dari tradisi adat manapun serta dari generasi yang lalu sampai generasi sekarang miyak ini diyakini manfaatnya. Mitos bulus dimana  Bulus berdekatan dengan dengan perempuan-perempuan cantik dan kalangan ningrat, dari situ dapat ditarik kesimpulan bahwa minyak Bulus berhubungan erat dengan kecantikan dan keperkasaan. Pada masa sekarang banyak perempuan menggunakan minyak Bulus untuk massase payudara agar tetap kencang dan sintal. Lelakipun banyak yang menggunakan minyak itu untuk massase alat vital yang diyakini dapat menambah ukuran  dan keperkasaan saat bersenggama.
Dari penelitian yang telah dilakukan, kandungan utama minyak Bulus adalah vitamin K, A dan E. Vitamin K berguna untuk mempercepat pembekuan darah, banyak orang mengoleskan minyak Bulus apabila tergores ataupun bila melepuh karena terbakar. Vitamin A berfungsi terhadap pengelupasan sel-sel kulit rusak dan vitamin E mmeremajakan/ menumbuhkan sel-sel kulit yang telah mengalami pengelupasan, sehingga kulit akan tampak segar, bersih dan kencang di bagian kulit manapun. Minyak Bulus memiliki bau yang sangat anyir, sehingga dibuatlah dalam bentuk sabun, cream, minyak bulus beraroma lemon agar dapat digunakan secara teratur dan beraroma wangi.
Minyak Bulus sangat anyir baunya, berawal dari bau yang tidak sedap tersebut, maka dibuatlah dalam bentuk:
  • Sabun Bulus, Bermanfaat: melembabkan, menghaluskan, mengencangkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Bahan khasiat: Minyak Bulus. Basic sabun: Minyak kelapa, minyak sawit, minyak castor, sukrosa gliceryn, aqua DM. Cara pemakaian: basuh muka/ seluruh tubuh dengan air, usapkan sabun transparent lalu diamkan lebih kurang 15 detik, lalu bilas hingga bersih.
  • Ibad / Ta’am Sempurna Cream, Fungsi utama: melembabkan kulit, mencegah timbulnya jerawat, mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit, melindungi kulit dari sengatan matahari, mampu mengencangkan kulit, membuat kulit lebih cerah dan mengurangi kerut diwajah. Bahan khasiat: Minyak Bulus, minyak lemon, tincture tomat, aloe Vera, jambe, kencur, vit E. Basic cream: Emulgide, white oil, ethyl alcohol, methyl paraben, prophyl paraben, aqua DM. Cara pemakaian: Oleskan tipis setiap pagi dan malah pada wajah yang telah dibersihkan dan dapat berfungsi sebagai alas bedak.
  • Minyak Bulus beraroma lemon, agar dapat digunakan secara teratur dan beraroma wangi.
BULUS    

Minyak Bulus

Untuk kecantikan, perawatan kulit supaya halus, mulus, kencang dan awet muda. Mengencangkan payudara, perut terutama ibu muda yang baru saja melahirkan. Alat vital pria: yang loyo akan bangkit maju siap ‘Perang Baratayuda’. Cara Pakai: Dioleskan / diurut sebelum tidur, jika terlalu amis bisa dicampur dengan jeruk nipis.



Salah Satu Produk andalan dari Mora Komoditi Agribisnis adalah Minyak Bulus ini. AMAN DAN TERJAMIN.

Hati-hati Poduk Tiruan/Palsu.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar